Rabu, 24 April 2013

Sepak Bola di Mataku..

Ngomong-ngomong tentang sepak bola, saya jadi inget waktu latihan ngerjain USM STAN dulu.. Di satu soal tentang pengetahuan umum saya dapati ada satu pertanyaan yang saya salah jawabnya.. huruf diacak, n jadinya pas diurutin membentuk kata AC MILAN, dan AC MILAN itu adalah club sepak bola..

Salahnya dimana?? pertama, nyusun katanya aja saya ga tau, cuma bingung sendiri, n akhirnya kulirik kunci jawaban, dengan mengabaikan akhir jawabannya. Oke, akhirnya dapet AC MILAN, nha, abis itu, mbaca pertanyaannya, nama apakah itu?? OMG, saya bener2 ga tau deh.. kujawab saja dengan memakai feeling awur-awuran, bahwa jawabannya itu b. club bola voli (kalo saya ga bisa njawab biasanya kujawab b..:D)

Lha abisnya aneh sih, masak klub sepak bola bisa muncul di soal ujian???? masak juara piala dunia, bisa dipertanyakan di USM STAN?? Mana saya tau??

Tivi ga punya, kalopun mbaca Kedaulatan Rakyat atau KOMPAS atau Republika, artikel yang saya paling hindari itu adalah artikel bola dan tetek bengek olah raga lainnya.. Ada satu orang temen cewek yang maniak banget sama bola, cuma ya emang dasar sayanya ga suka, ya udah, mau dia cerita panjang lebar sampai berbusa-busa ya cuma saya iya-iyakan saja, sambil manggut-manggut tentunya (bukan karena ngerti, tapi mempermudah jalan masuk dan keluarnya bola dari telinga saya..hihihi..).. I'm so sorry, Dhaifff...:D

Saya mulai membuka mata saya tentang persepakbolaan itu baru semenjak Indonesia sering nongkrong di tivi, main pas ASEAN Games, baru mulai tau beberapa Club Sepak bola itu semenjak suami saya yang cukup suka sama ARSENAL selalu menggoda saya untuk menemaninya nonton tanding bola..

Udah, itu aja..

Yang saya suka ga abis pikir itu ya, kok bisa-bisanya cowok-cowok itu nonton bola, ngefans sama club favorit mereka, dan rela begadang sampe pagi hanya demi club favoritnya yaa?? Pikir deh, tu yang main bukan atas nama bangsa kita, mau clubnya kalah kek, menang kek, ga ngaruh juga kan ya buat kita?? belum lagi ada yang rela taruhan hanya demi mendukung clubnya.. keknya mubadzir gitu deh kalo buatku..

ya kalo yang main itu Indonesia, wajarlah ya, namanya juga cinta tanah air kan?? kalo si cowok itu suka main bola, wajar juga kali ya, anggap aja tu cowok lagi belajar teknik2 main bola yang baik kek mana. Lha kalo macam suami saya?? Nonton sih suka, malah sampe ngefans pula, tapi kok sama sekali ga suka main bola ya??? hobby aneh..:p
#awasdiamuksuami

kalo saya jadi suami sih, mendingan begadang nonton SINETRON atau kalo FOX MOVIES lagi ada film bagus, mendingan saya begadang nonton tu serial..

hohohohoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar