Kamis, 27 Desember 2012

Resolusi Tahun 2013

Tahun 2012 sudah mau berakhir, dan sebentar lagi sudah memasuki tahun 2013. Berasa cepat banget rasanya,dan ternyata masih ada beberapa target yang belum terselesaikan.

Oke, tak usah menegok ke belakang terlalu lama. Kini saatnya saya membuat beberapa resolusi baru untuk saya jadikan pencapaian di tahun depan nanti.

This is it..

1. SHOLAT TEPAT WAKTU..

hihi, saya jadikan sebagai salah satu resolusi karna saya sering banget sholat ga ontime.. Sholat dhuhur jam 1, sholat ashar jam 4, sholat subuh jam setengah 6.. hihihi..

Semoga taun depan bisa lebih baik lagi...^^

2. Baca Alquran tiap hari

Yang ini juga, saya suka "kadang" males, dan alhasil saya ga jadi mbuka Alquran deh..:D
Jadi untuk tahun depan, saya harus berusaha agar selalu mau meluangkan waktu sebentar saja untuk membaca beberapa ayat Alquran setiap harinya..

3. target tambahan nilai kekayaan sebanyak XXXXXXXXX rupiah, jadi intinya saya harus lebih hemat lagi, jangan foya-foya, jangan beli sesuatu yang ga penting, jangan jajanan mulu, pokoknya lebih selektif dalam berbelanja deh..

4. Bikin toko Online

Untuk yang ini, saya hanya ingin menjadi Opreator nya saja plus penyetok modalnya, sedangkan untuk keuntungannya, mau dikasihkan ke adik-adik buat tambahan uang saku mereka..

5. Nambahin dana tabungan hajinya Bapak, sebagaimana keinginan saya untuk bisa menghajikan bapak.

6. Melanjutkan Kuliah.. Syukur syukur bisa ketrima D4, tapi kalo ternyata tidak, saya berniat untuk melanjutkan kuliah di UT saja..

7. Kursus menjahit.. yang ini sebenernya target tahun ini, tapi karena belum terealisasi, jadi saya impahkan ke tahun depan..:D

8. Masukkin adek (mukmin) ke SMA 1 GODEAN atau ke SMA 1 Kasihan, cukup diantara dua SMA ini saja, (itupun berat kalo si Mukmin ga belajar keras..:()

9. Mbikinkan usaha buat Bapak, tapi sampe sekarang belum kepikiran mau bikin usaha apa..^^

Hmmmm.. Apalagi ya?? sepertinya sekian saja sudah banyak ya.. Semoga bisa tercapai, semoga Tahun depan lebih baik dari tahun ini...


Semangatttt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar