Jumat, 06 Januari 2012

Bad Mood???

Bisa dibilang, wanita itu lebih sering Mood-mood-an daripada pria.. apa dikit, Bete, apa dikit, jadi Bad Mood, padahal yang menjadi penyebabnya itu hanyalah hal sepele..Atau bahkan, tanpa sebab apapun, seorang wanita bisa aja tiba-tiba langsung nggak mood..

Sebenernya, apa sih yang menjadikan seorang wanita itu menjadi gampang mood-2-an??

Dalam hal ini, karena saya berperan sebagai wanita pada umumnya, jadi saya akan membeberkan segala hal tentang Mood ini berdasarkan analisa pribadi saya.

Semua jenis Mood, pasti ada penyebabnya, saya yakin, Pasti!! Hanya, untuk seorang wanita, penyebabnya itu nggak harus yang datang pada saat itu juga. Bisa jadi, penyebabnya itu adalah akumulasi dari banyak hal yang tak diharapkan, yang disimpan di hati, dan tanpa suatu sebab, meledak begitu saja.. Dengan begitu, rasa nggak mood, Bete, itu bisa dengan seketika dateng, dan kalo itu berlaku untuk diri saya, malah rasa Nggak mood itu bakal bertahan lama..
Saya pikir, hal ini wajar untuk wanita, karena kan selain wanita itu lebih memainkan perasaan dibanding logika pikirannya, seorang wanita itu juga manusia yang amat pandai menyembunyikan perasaan. Ketika dia sedih, didepan banyak orang dia masih bisa tertawa, masih terkekeh, bahkan terus berdendang, walaupun hatinya sedang menangis. Pun ketika wanita itu galau, senyuman itu tetep masih akan ada menghiasi bibirnya..

Lantas, apa obatnya kalo seorang wanita itu sedang Badmood??? Lha itu dia, saya sendiri juga masih bingung obatnya apa.. Curhat ma pasangan?? ahh, nggak terlalu bisa mengurangi deh.. Makan banyak, ngemil banyak??? hmmm, nggak juga.. tidur??? jadinya malah pikirannya kemana-mana, malah jadi galau..
hmmmmm..
Mungkin kalo saya pribadi biasanya yang paling bisa mengobati Bete atau Bad Mood itu cuma dua, Jalan-jalan sendirian kemanapun kita mau, atau ngurung diri dikamar, kemudian memasang headset, dan menyetel musik keras-keras.. Lumayan deh rasanya.. meskipun nggak sepenuhnya bisa terobati sih..

Tapi cara yang dilakukan tiap orang beda-beda kali ya.. dan mungkin hanya sepersekian orang yang mengikuti gaya saya ini..

*well, semoga bad mood saya segera hilang deh.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar