Selasa, 03 Januari 2012

Sesuatu itu...

Apakah kamu tahu,cintaku...
Kalau kamu belum pernah memberikan sesuatu itu kepadaku...
Bahkan,semenjak kita bertemupun,kamu tak sekalipun berniat untuk memenuhi inginku itu...

Mengertikah kamu, cintaku...
Kalau aku mengucapnya lebih dari tiga,
Itu berarti aku mau,
Aku mau sesuatu itu, persis sama seperti pintaku..

Kasihku,yang tak kunjung memberikan sesuatu itu padaku..
Aku tahu, kamu bukan lelaki yang akan dengan mudah memberikan sesuatu itu pada wanitamu..
Tapi lihatlah aku,sayang!!
Apakah aku tak cukup istimewa di hatimu,sehingga kamu tak pernah kabulkan pintaku itu..?

Ku ulang lagi,
Kalau lebih dari tiga kali,
Itu artinya aku mau, sayang..

Hmmmm...
Atau, aku perlu menyederhanakan inginku itu??

Hmmmm...
Rasa rasanya,
Tidak,sayang..
Bukankah pintaku itu sungguh amat sederhana ya!
Kamu nggak perlu berpeluh memanjat gunung,memetik edelweiss yang semakin langka itu..
Atau jauh-jauh terbang ke negeri orang hanya untuk sekuncup bunga tulip...

Aku tak butuh itu,sayang...
Pintaku cuma sederhana,
Hanya agar kamu mau memberikan sesuatu itu padaku...

Aku tak peduli dengan waktu..
Kalaupun sekarang kamu tak sanggup,
Masih ada hari esok kan,sayangku??

Aku akan tetap disini,menunggu,
Sampai suatu saat nanti,
Sesuatu itu kau bawa,kau berikan padaku,
Dan kamu pun bilang,
Betapa kamu mencintaiku,
Sama seperti aku mencintaimu,
Seperti aku yang menunggumu,untuk sadar,tentang arti sesuatu itu..
Buatku..

Oh ya,
Aku ingat sekarang..
Kamu? Lelaki kan ya!
Haha,pertanyaan bodoh ya!

Ya iyalah,kamu lelaki!!
Hmmmm..

Kalau aku hanya menuliskan pintaku hanya dengan sebutan "sesuatu",
Apa kamu tahu,apa "sesuatu itu"?,cinta??


Hmmm..
Agar kamu tak pusing-pusing menebak pintaku itu, aku akan kasih tau apakah "sesuatu itu"
dan...
Tahukah kamu,sayangku..
Kalau sesuatu itu,tak lebih dari setangkai mawar merah yang kamu beri tulus dari dirimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar